CyberLabs

CYBERLABS CIPTAKAN PROGRAM SATU JUTA UKM GO ONLINE

CYBERLABS CIPTAKAN PROGRAM SATU JUTA UKM GO ONLINE

Untuk meningkatkan produktivitas dan meningkatkan produktivitas dan daya saing UKM,  CyberLabs  merilis program   Satu Juta UKM Go Online .

Program ini selaras dengan program Bina Aspirasi untuk Gerakan UKM di Seluruh Indonesia ( Bagus Indonesia ) yang dicanangkan pemerintah pusat.  Dari berbagai program peningkatan daya saing UKM yang pemerintah lakukan, tercatat setidaknya ada empat kendala yang dihadapi UKM, yaitu pembiayaan, teknologi dan inovasi produk, riset pasar, dan terakhir inefisiensi.

Empat kendala itu harus dapat diselesaikan karena tahun depan sudah implementasi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Jika kita abaikan UKM-UKM akan kelimpungan menghadapi persaingan global. Pertumbuhan jumlah UKM di Indonesia saat ini terus meningkat hingga mencapai 50 juta namun hanya 75 ribu yang  Go Online.   

Satu Juta UKM Go Online  akan menjadi katalisator terciptanya iklim bisnis yang baik melalui pemanfaatan  Information Communication and Technology (ICT) . Untuk memberi pemahaman terhadap UKM tentang Digital Marketing, CyberLabs juga menggelar pelatihan yang dapat diikuti seluruh peserta. Pelatihan ini dilakukan secara online melalui website  www.SatuJutaUKMGoOnline.com  dan juga Facebook page dengan nama   Revolusi 1 JUTA UKM Go Online.

Melalui media ini kami memberikan edukasi dalam bentuk teks, audio atau video yang akan dibagikan secara rutin kepada para UKM.  Selain pelatihan online kami juga menyediakan informasi event, seminar, workshop atau pelatihan lainnya dengan konsep  Digital Marketing  dan pemanfaatan teknologi kepada para UKM. Para pelaku UKM harus dapat menyadari akan pentingnya teknologi dalam menunjang bisnis mereka sehingga  Pasar Bebas Asia  bukan lagi ancaman bagi UKM Indonesia. 

CyberLabs juga akan menyediakan  marketing tools  yang dapat membantu UKM mempromosikan bisnisnya dengan ruang lingkup yang lebih luas baik itu skala local atau international, dengan begitu diharapkan penghasilan UKM Indonesia meningkatkan karena perluasan jangkauan pemasaran bisnis dan dapat beradaptasi dengan era digital ini 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× How can I help you?