CyberLabs

Tugas dari Firma Marketing Online

Tugas dari Firma Marketing Online

Berbicara mengenai Firma marketing online maka sangat erat kaitannya dengan perusahaan yang berfokus dalam membantu instansi, individu atau bentuk Lembaga lainnya dalam mengoptimalkan strategi pemasaran secara online atau dalam Bahasa inggrisnya dikenal dengan sebutan “marketing online”.

Firma marketing online saat ini sangat berperan penting untuk membantu sebuah instansi dalam memberikan strategi dan juga melakukan evaluasi akan Teknik marketing online di jalankan.

CyberLabs sendiri selaku firma marketing online yang sudah membantu lebih dari 800 perusahaan dalam pemasaran online memiliki beberapa layanan utama diantaranya adalah :

  1. Pembuatan Website

Firma Marketing Online tidak luput dengan jasa pembuatan website karena saat ini website masih menjadi salah satu primadona untuk menampilkan produk dan identitas sebuah perusahaan secara online.

  1. Pembuatan Aplikasi Mobile Android/IOS

Firma Marketing Online sering kali pula menyediakan layanan pembuatan Aplikasi Android /IOS, hal itu disebabkan karena pengguna mobile di Indonesia dan di dunia semakin meningkat setiap tahunnya sehingga marketing online via mobile aplikasi sangat di pertimbangkan untuk di jalankan.

  1. Konsultan SEO

Konsultan SEO atau kepanjangan dari search engine optimization adalah strategi untuk mengoptimalkan website agar menduduki ranking di hasil pencarian Google.

  1. Konsultan Paid Advertising

Firma Marketing online juga tidak jarang menyediakan konsultan paid advertising seperti layanan untuk membuat strategi baik itu pada layanan google ads, facebook ads, Instagram ads atau social media ads lainnya.

  1. Konsultan Social Media Marketing

Firma Marketing online saat ini tidak luput dari strategi social media marketing yang saat ini semakin menjamur di kalangan pengguna internet.

  1. Data Analytics

Firma Marketing online harus menyediakan pula layanan data analytics untuk mengetahui apakah strategi marketing online yang dijalankan efektif ataukah tidak.

 

Nah.. itulah beberapa layanan yang disediakan oleh CyberLabs sebagai firma marketing online, dan jika Anda membutuhkan layanan CyberLabs jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× How can I help you?